Saturday 24 May 2008

Dea Paramita

Nama lengkap saya Dea Paramita Kusumaputri Supit (dulu untuk praktisnya suka disingkat Dea Paramita K.S). Saya biasa dipanggil dengan nama Dea. Kuliah di PL ITB mulai tahun 2000 bulan Agustus dan lulus Maret 2005. Aktivitas sekarang baru menjadi mahasiswa kembali. Minat saya seputar environmental issues, baru mulai mendalami maksudnya.

Saya tau milis ini dari Sari PL’00 ITB, yang sekarang sedang studi di Belanda. Senang bisa bergabung, mudah2an silaturahmi bisa jalan terus.

Saat ini baru menjalani program Master of Environmental Management and Development, di The Australian National University (ANU), Canberra, Australia. Deskripsi singkatnya program ini sangat terkait dengan kebijakan publik dan environmental issues in development. Belum bisa bercerita banyak tentang kelebihan dan kekurangan..mungkin nanti setelah beberapa bulan belajar. Lagipula sepertinya menuntut ilmu seharusnya tidak ada kekurangan yah.. ;) Pesan : silakan mengunjungi saya kalau lagi mampir ke Canberra.

No comments: